Warga Desa Wayaloar Dapat Bantuan Sembako dari PT Harita Nickel

Labuha, HM – Pemerintah Desa Wayaloar Kecamatan Obi Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut), menyampaikan ucapan terima kasih atas bingkisan bantuan paket bahan pokok yang diberikan Manajemen Perusahan PT. Harita Nickel untuk 150 janda warga Desa Wayaloar.

Ucapan terimakasih atas pemberian 150 paket Sembako itu disampaikan langsung Kepala Desa Wayaloar (Kades), Zet Daeng kepada perwakilan Manajemen Perusahan PT Harita Nickel saat pembagian di Balai Pertemuan Desa Wayaloar.

Orang nomor 1 di Desa Wayaloar itu berharap, pemberian bingkisan sembilan bahan pokok yang telah diserahkan bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban para janda.

“Saya yakin bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, terlebih lagi bagi para janda dan lansia. Bersamaan dengan hal ini juga saya ucapkan terimakasih banyak kepada Manajemen Perusahan PT Harita Nickel atas kebaikan hati dan kepeduliannya terhadap warga Wayaloar,” ujar Zet Daeng, Minggu, (31/10/2021).

Zet Daeng menambahkan, paket bantuan berupa sembako itu diberikan langsung kepada warga yang berhak menerima di dampingi langsung Staf Pemerintah Desa, BPD dan Tokoh Masyarakat serta perwakilan Manajemen Perusahan.

Adanya kepedulian dari Pihak Manajemen PT Harita Nickel yang menyalurkan bansos berupa paket sembako mendapat respon positif dari seluruh warga Wayaloar.

Salah seorang penerima sangat berterimakasih atas pembagian sembako yang dilakukan Pihak Manajemen PT Harita Nickel. Sembako itu, menurut dia, tentunya sedikit banyak akan membantu kebutuhan sehari-hari.

“Terimakasih kepada perusahaan, terimakasih karena telah peduli terhadap kami para janda di Desa Wayaloar atas bantuan yang sudah di berikan,” ucap warga.

Reporter: Sain HM

Sumber: Haluan Malut

Leave a Reply

Your email address will not be published.