Wali Kota Ternate Resmikan Pasar Sonyinga Moi di Mayau Batang Dua

TERNATE, OT – Kehadiran Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman beserta jajarannya di Kecamatan Batang Dua, selain membuka Musrembang tingkat Kecamatan, orang nomor satu di jajaran Pemkot Ternate itu berkesempatan meresmikan pasar “Sonyinga Moi” di Kelurahan Mayau Kecamatan Batang Dua, Kota Ternate, Maluku Utara.

Usai membuka Muarembang di kantor Camat Batang Dua, Wali Kota didampingi sejumlah pimpinan OPD langsung meresmikan pasar Sonyinga Moi di Mayau Pulau Batang Dua.

Selain meresmikan pasar yang ditandai dengan pengguntingan pita, Wali Kota juga menyempatkan diri berbincang dengan sejumlah pedagang yang menempati gedung pasar yang dibangun Pemkot Ternate.

Wali Kota Ternate. M Tauhid Soleman mengatakan, keberadaan pasar Sonyinga Moi di Batang Dua diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota meminta seluruh masyarakat Batang Dua untuk memanfaatkan keberadaan pasar sebagai pusat perekonomian warga Batang Dua.

Wali Kota juga meminta seluruh masyarakat Batang Dua untuk bersama-sama menjaga dan merawat pusat perekonomian warga Batang Dua, “jaga dan rawat pasar ini, manfaatkan pasar ini sebagai pusat perekonomian masyarakat Batang Dua,” harap Wali Kota.

Kepada aparatur Kecamatan dan Kelurahan untuk ikut menjaga dan merawat pasar Sonyinga Moi di Mayau Batang Dua sehingga nyaman dikunjungi warga untuk mencari bahan kebutuhan sehari-hari.

“Mudah-mudahan kehadiran pasar ini dapat meningkatkan pendapatan masyarakat demi kesejahteraan masyarakat Batang Dua,” harap Wali Kota.

“Adanya pasar ini, dapat mendorong kegiatan perekomonian warga di sekitar, dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Batang Dua,” pungkas Wali Kota.

Sumber: IndoTimur

Leave a Reply

Your email address will not be published.